Manfaat Strawberry untuk Kesehatan Gigi

Manfaat Strawberry untuk Kesehatan GigiJURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Tentu Anda punya keinginan untuk memiliki senyum cantik dengan gigi yang putih bersih. Meski terdengar mudah, memiliki gigi yang putih bersih bukanlah hal yang mudah. Sikat gigi secara rutin dua kali sehari belum tentu akan memberikan hasil yang terbaik untuk gigi Anda.

Lalu, apakah Anda harus membiarkan gigi yang terlihat kuning meski sudah disikat? Sebaiknya tidak.

Memeriksa kesehatan gigi ke dokter merupakan satu beban mental dan finansial. Pasti Anda akan merasa sedikit keberatan jika selalu membeli pemutih gigi. Selain itu, pemutih gigi yang dijual di tokoh-tokoh membawa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan Anda. Bahan kimia yang terdapat pada pemutih gigi bisa menyebabkan gigi menjadi keropos.

Loading...

Lalu apa yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi hal seperti ini? Untuk itu, Anda bisa mencoba beberapa cara memutihkan gigi secara alami seperti berikut ini.

Dilansir dari beberapa sumber kesehatan bahwa, selain rasa manis dan menyegarkan, strawberry juga bisa dimanfaatkan untuk memutihkan gigi. Kandungan alami pada strawberry sangat tepat sekali untuk mengatasi masalah seperti gigi yang kuning.

Rasa manis dan asam pada buah yang satu ini ternyata tidak hanya memikat selera makan kita. Rasa asamnya berasal dari zat asam malic acid yang menjadi bahan utama untuk pemutih gigi.

Menggunakan strawberry untuk memutihkan gigi sangatlah mudah. Caranya sediakan satu atau dua buah strawberry kemudian gosok – gosokkan di bagian gigi.