Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Merokok

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Setiap orang tentu pernah mengalami masalah gigi, seperti gigi kuning, berlubang dan lain sebagainya. Namun yang sering muncul adalah gigi kuning. Apalagi jika orang tersebut perokok aktif. Nah saat ini kita akan membahas bagaimana memutihkan gigi kuning akibat merokok. Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Merokok
Cara Memutihkan Gigi Kuning Akibat Merokok

Baking soda

Baking soda sangat efektif dalam memutihkan gigi. Caranya dengan memberikan sedikit baking soda di permukaan gigi, lalu sikat gigi secara lembut. Lakukan secara rutin hingga gigi kembali putih.

Loading...

Obat kumur khusus perokok

Menggunakan obat kumur khusus bagi perokok adalah cara yang paling mudah Anda lakukan. Obat kumur sangat ampuh untuk mengatasi gigi kuning akibat merokok dan banyak tersedia di apotek.

Pasta gigi khusus Perokok

Pasta gigi khusus perokok juga bisa Anda gunakan untuk memutihkan gigi. Pasta gigi jenis ini mengandung beberapa bahan yang efektif menganggkan noda kuning pada gigi. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Pergi ke dokter

Konsultasi ke dokter akan memberikan Anda jawaban bagaimana mengatasi gigi kuning akibat merokok. Selai itu, kebersihan dan kesehatan gigi juga bisa Anda dapatkan. Lakukan pemeriksaan paling tidak setiap 3 bulan sekali.