Cara Membuat Gigi Tampak Lebih Putih

Cara Membuat Gigi Tampak Lebih Putih
Cara Membuat Gigi Tampak Lebih Putih

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Pasta gigi memang sudah menjadi bahan efektif untuk memutihkan gigi. Namun, apakah Anda tahu bahwa masih banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat gigi seperti berikut ini.

Minyak Zaitun dan Almond

Campurkan menjadi satu minyak zaitun dan minyak almond. Kemudian oleskan pada gigi setelah bangun tidur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan ini secara rutin.

Loading...

Scrub Stroberi

Haluskan beberapa buah stroberi kemudian oleskan campuran ini setiap hari. Diamkan hingga mengering sebelum berkumur menggunakan susu. Selain bisa memutihkan gigi, juga dapat menyegarkan nafas Anda.

Jus Lemon

Potong-potong lemon menjadi beberapa bagian kecil, lalu celupkan ke dalam segelas air. Air ramuan ini bisa Anda jadikan obat kumur selama seminggu.

Jus Wortel

Jus wortel sangat ampuh dalam memutihkan gigi. Caranya jus wortel tersebut diberi sedikit garam kemudian oleskan pada gigi Anda. Tunggu selama beberapa menit sebelum dibilas sampai bersih.

Baking Soda

Siapa yang tidak kenal dengan baking soda. Ya, bahan ini bisa Anda jadikan pasta campurkan dengan air lemon lalu oleskan pada gigi Anda. Gunakan ramuan ini selama seminggu untuk mendapatkan gigi lebih putih.