Gigi Putih Sehat Dengan 3 Bahan Alami

Gigi Putih Sehat Dengan 3 Bahan Alami
Gigi Putih Sehat Dengan 3 Bahan Alami

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Meskipun kita sudah menggosok gigi secara rutin, tetapi masih saja ada gigi yang kurang putih. Perlu Anda ketahui bahwa gigi berwarna kuning disebabkan oleh minuman kopi dan teh. Nah, berikut ini ada 3 bahan alami yang bisa memutihkan gigi.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini;

Lemon Jus dan Baking Soda

Loading...

Jus lemon dan baking soda bisa Anda jadikan sebagai pasta gigi. Natrium bikarbornat yang terdapat pada baking soda sangat efektif dalam memutihkan gigi. Sedangkan jus lemon berfungsi sebagai pembasmi bau mulut tak sedap. Selain itu, kandungan vitamin C bisa membersihkan gigi.

Strawberry, Garam dan Baking soda

Strawberry terdiri dari vitamin C yang mencegah datangnya plak dan membunuh bakteri pada mulut. Selain itu, kandungan asam malat pada strawberry bisa menyingkirkan sisa-sisa makanan di gigi. Caranya campurkan strawberry, garam dan baking soda menjadi satu sehingga membentuk pasta gigi. Gunakan bahan alami ini secara teratur.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mempunyai banyak manfaat bagi manusia, seperti perawatan kulit, rambut dan kesehatan lainnya. Bahkan bisa dijadikan bahan alami untuk pemutih gigi. Caranya dengan mengoleskan secara langsung pada gigi. Selain bisa memutihkan gigi, minyak kelapa juga baik untuk kesehatan gusi.