Obat Pereda Sakit Gigi

Obat Pereda Sakit Gigi
Obat Pereda Sakit Gigi

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Ternyata bawang putih yang telah dihaluskan dapat digunakan sebagai obat sakit gigi. Selain itu, Anda juga bisa gunakan bawang merah. Pada intinya adalah penggunaan cairan yang terdapat pada bawang merah segar.

Dilansir dari beberapa sumber kesehatan bahwa penggunaan bawang merah sebagai obat sakit gigi, Anda harus memastikan bawang yang digunakan masih segar dan masih mengandung cairan di dalamnya.

Caranya cukup potong bawang merah menjadi dua bagian yang tentunya sudah bersihkan. Lalu, Anda letakkan belahan bawang tersebut di bagian dalam gigi Anda yang sakit selama beberapa menit. Perlu Anda ketahui bahwa rasanya bisa membuat Anda kurang nyaman.

Loading...

Namun, tidak ada salahnya jika Anda mencoba cara alami apalagi tidak menimbulkan efek samping. Setelah Anda merasakan perih, kemudian beralih pada yang lebih segar yaitu mentimun.

Cara menempelkan bahan-bahan alami masih menjadi favorit saat ini. Mentimun yang masih segar Anda potong menjadi beberapa bagian, kemudian tempelkan pada daerah yang sedang sakit. Jika terasa terlalu dingin karena tersimpan di dalam kulkas, tentu Anda tahu apa yang akan dilakukan.

Namun, disatu sisi, mentimun yang dingin dapat memberi efek menenangkan pada rasa nyeri di gigi atau gusi Anda. Selamat mencoba!