Hal Yang Dihindari Saat Memutihkan Gigi

Hal Yang Dihindari Saat Memutihkan Gigi
Hal Yang Dihindari Saat Memutihkan Gigi

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Memiliki warna gigi yang pudar tentu membuat penampilan kita menjadi berkurang. Ketika gigi sudah tidak putih lagi, rasa percaya diri kita akan berkurang. Oleh karena itu, biasanya orang-orang melakukan berbagai cara untuk memutihkan gigi mereka kembali. Berbagai cara telah dilakukan agar gigi kembali putih.

Namun, saat memutihkan gigi tidak boleh dilakukan asal-asalan. Jadi Anda juga harus berhati-hati saat ingin memutihkan gigi agar Anda terhindari dari kerusakan.

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang dihindari saat memutihan gigi. Hal-hal ini tidak boleh dilakukan. Hal-hal tersebut, seperti yang telah dilansir dari beberapa sumber kesehatan gigi.

Loading...

1. Batasi dalam penggunaan baking soda ketika memutihkan gigi. Memang baking soda bisa memutihkan kembali gigi Anda, namun hindari menggunakannya terlalu sering dan banyak. Karena hanya menyebabkan hilangnya email pada gigi dan ujung-ujungnya gigi Anda mempunyai banyak masalah.

2. Bagi Anda yang ingin membuat ramuan pemutih gigi sendiri, sebaiknya konsultasikan lebih dulu kepada dokter gigi Anda. Tujuannya agar ramuan tersebut aman dan sesuai prosedur kesehatan. Tidak sedikit, tidak banyak.