Putihkan Gigi Dengan Cuka Sari Buah Apel

Putihkan Gigi Dengan Cuka Sari Buah Apel
Putihkan Gigi Dengan Cuka Sari Buah Apel

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Cuka sari buah apel mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan kita. Misalnya digunakan untuk program diet. Selain itu, cuka sari apel ini bisa bermanfaat untuk memutihkan gigi.

Dilansir dari beberapa sumber kesehatan, cuka sari apel ini sudah terbukti sebagai penghilang noda pada gigi. Noda yang dapat diatasi oleh sari cuka apel ini adalah teh, kafein dan rokok. Dengan teratasinya 3 noda tersebut bisa melegakan Anda.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka Anda harus menggunakan cuka sari apel. Penggunaannya harus setiap hari dan membutuhkan waktu cukup lama sehingga terlihat hasilnya. Walaupun waktu yang diperlukan sangat lama, tapi hasilnya cukup membuat Anda merasa puas.

Loading...

Ada beberapa hal yang perlu Anda ingat dalam menggunakan cuka sari apel. Anda harus menggosok kembali gigi Anda setelah menggunakan cuka sari apel. Pilihlah pasta gigi yang tidak mengandung fluoride. Jika Anda tidak ingin menggosok gigi anda 2 kali, maka berkumurlah sampai benar-benar bersih.