Putihkan Gigi Dengan Baking Soda

Putihkan Gigi Dengan Baking Soda
Putihkan Gigi Dengan Baking Soda

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Membuat gigi tetap putih merupakan hal yang sulit dilakukan seiring kita tumbuh jadi dewasa. Gigi yang selalu bertemu dengan berbagai macam makanan tentu memerlukan perawatan. Jadi untuk memutihkan gigi dan menjaganya tetap putih patut anda perhatikan karena berkaitan dengan kesehatan Anda juga.

Pada umumnya baking soda dikenal dengan istilah soda kue, namun ternyata bisa membantu proses untuk pemutihan gigi. Dilansir dari beberapa sumber kesehatan, bahan kue yang satu ini memberikan banyak manfaat seperti memberikan memutihkan gigi dan membersihkan permukaan gigi.

Bahkan ada sejarah menunjukkan bahwa, sebelum adannya pasta gigi, baking soda kue sudah dijadikan untuk membersihkan gigi dan menjaga warna tetap putih. Selain itu, pasta gigi pertama saja terbuat dari baking soda.

Loading...

Membersihkan gigi dengan baking soda sangatlah mudah. Caranya cukup mengambil sedikit baking soda, kemudian campurkan pada pasta gigi, air dan garam. Lalu, sikat semua bagian gigi dan Anda juga bisa berkumur dengan baking soda.

Ingat, pastikan gigi Anda sudah benar-benar bersih dari baking soda. Hal ini dikarenakan baking soda mempunyai interaksi negatif dengan enamel gigi.