Cara Membuat Gigi Putih Dengan Baking Soda

Cara Membuat Gigi Dengan Baking Soda
Cara Membuat Gigi putih Dengan Baking Soda

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Tentu Anda sudah tahu apa itu baking soda. Perlu Anda ketahui bahwa ternyata baking soda bisa Anda gunakan untuk memutihkan gigi. Jika Anda masih belum puas dengan hasil yang didapatkan saat menggunakan pasta gigi, maka solusinya adalah baking soda.

Dikutip dari beberapa sumber kesehatan, langsung saja Anda simak berikut ini cara memutihkan gigi putih dengan baking soda.

1. Anda bisa membeli baking soda di toko-toko terdekat. Baking soda merupakan bahan yang mudah ditemukan karena hampir setiap hari orang membutuhkan baking soda. Walaupun tidak semua orang tersebut menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi.

Loading...

2. Caranya sediakan satu sendok makan baking soda, lalu celupkan jari telunjuk Anda ke dalam air. Hal ini dilakukan agar baking soda bisa menempel di jari Anda.

3. Setelah itu, celupkan kembali jari Anda namun di baking soda. Barulah oleskan pada bagian gigi Anda secara merata. Untuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin.

Tapi yang harus Anda ingat bahwa setelah melakukan hal ini, Anda harus menyikat gigi dengan pasta gigi agar baking soda tidak tertinggal di gigi Anda.

4. Langkah terakhir yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai baking soda tertelan. Bila sampai tertelan, akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

Itulah beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan gigi dengan menggunakan baking soda.