Obat Untuk Merontokan Gigi Berlubang

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Ada banyak sekali masalah yang dapat dialami oleh gigi salah satunya yaitu gigi berlubang. Sehingga tidak sedikit pula orang merasa terganggu dengan gigi yang berlubang. Penyebabnya karena kurang menjaga kesehatan gigi sehingga kuman dan bakteri dapat bekerja dengan leluasa.

obat-untuk-merontokan-gigi-berlubangJika sudah berlubang maka rasa sakit gigi pun akan datang. Rasa sakit yang dialmi oleh gusi gigi tentu tidak seperti rasa sakit biasa karena jika gigi sakit maka semua anggota tubuh akan merasakan sakit. Oleh karena itu banyak orang yang memilih menghindar dari penyakit sakit gigi tersebut. Banyak orang mencari tahu cara menghancurkan gigi berlubang tanpa dicabut. Ini karena kebanyakan orang merasa takut untuk melakukan cabut gigi.

Berikut jurnal kedokteran gigi memberikan cara untuk merontokan atau menghancurkan gigi tanpa harus kedokter gigi. Cara ini terbilang sangat alami karena bahannya diambil dari obat alami.

Loading...

Minyak kelapa

Merontokan dan menghancurkan gigi berlubang ternyata sangat ampuh dengan menggunakan minyak kelapa. Caranya pun terbilang sangat mudah karena Anda cukup merendam sedikit kapas kedalam satu sendok teh minyak kelapa, dan dipanaskan selam 2-3 menit. Setelah hangat, ambilah kapas dan tempelkan pada gigi yang berlubang.

Biji cengkeh

Bici cengkeh juga salah satu bahan alami yang ddapat merontokan dan menghancurkan gigi berlubang tanpa harus ke dokter gigi. Anda hanya perlu menyangrai satu genggam biji cengkeh, dan menghaluskannya hingga benar-benar hancur. Ambil beberapa saja dan taburkan kegigi berlubang Anda. Lakukan cara ini secara rutin untuk hasil terbaik.

Getah pohon kamboja

Salah satu bahan yang paling ampuh sebagai cara menghancurkan gigi berlubang tanpa dicabut adalah dengan menggunakan getah pohon kamboja. Ambilah getah pohon kamboja dari tangkai daun kamboja. Teteskan getah tersebut pada gigi berlubang yang akan dirontokan atau dihancurkan. Jangan sampai menetes kebagian gigi yang masih sehat, karena akan merusak gigi tersebut. Lakukanlah dengan sangat hati-hati. Karena getah ini akan langsung membuat gigi hancur.

Biji asam

Biji asam juga dapat Anda gunakan sebagai cara menghancurkan gigi berlubang tanpa dicabut, Anda haru mempersiapkan setengah ons biji asam. Sangrai biji asam yang telah Anda siapkan tadi, dan tumbuk hingga halus.Ambilah biji asam tersebut dan gosokkan pada gigi yang berlubang.

Selain dari obat alami diatas kami juga mendapat info jika salah satu obat kumur yaitu obat kumur kakatua. Walaupun berkahsiat untuk mengatasi msalah sakit gigi dan mematikan kuman dalam mulut ternyata memiliki efek samping untuk merontokan gigi. Jika memang benar informasi tersebut, tentu obat tersebut sangat ampuh menghilangkan rasa sakit gigi tapi untuk selamanya karena gigi akan rontok.