Mencerahkan Warna Bibir

Mencerahkan Warna Bibir
Mencerahkan Warna Bibir

JURNALKEDOKTERANGIGI.COM – Apakah warna bibir Anda tiba-tiba berubah menjadi gelap? Hal ini di sebabkan beberapa faktor seperti gaya hidup Anda. Gaya hidup ini seperti lipstik yang digunakan secara berlebihan, merokok, dan sinar matahari. Meskipun warna bibir sudah menjadi gelap, namun Anda masih bisa melakukan perawatan untuk mengembalikan kecerahan warna bibir Anda.

Dilansir dari beberapa sumber bahwa Anda sebaiknya mengurangi penggunaan lipstik. Pasalnya, lipstik berkontribusi lebih besar untuk menggelapnya warna bibir.

Selain itu, gunakan sunscreen untuk melindungi bibir Anda dari paparan sinar matahari. Sunscreen berfungsi menambah pigmen pada bibir Anda. Tidak hanya itu, hindari rokok, teh, dan kopi yang dapat membuat bibir Anda menjadi gelap. Dengan melakukan cara ini, maka bibir Anda terhindar dari warna gelap.

Loading...

Untuk mencerahkan kembali warna bibir, Anda harus menggunakan jeruk nipis dan madu. Lakukan cara ini secara rutin agar hasilnya lebih cepat. Anda juga bisa menggunakan bahan lain seperti minyak dan sari almond.

Sari lemon bisa Anda gunakan bagi Anda yang sulit menemukan ikan salmond. Caranya cukup mudah yaitu sari lemon, madu dan yogurt dicampur menjadi satu. Lalu, oleskan di bibir Anda dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air bersih.

Advertisements